Rabu, 02 Februari 2011

Mary Stay out All Night


Judul Lain : Mary is Out at Night/Marry Me, Mary!
Genre : Romance, Comedy
Episode : 16
Produksi : KBS2, 2010
Tayang : Senin-Selasa, jam 21:55

Ini serial pengganti Sungkyunkwan Scandal. Oya, ini bukan recapsnya.

Dari komik internet dengan judul "Maerineun Uibakjoong" karya Won Su Yeon
Dipublish secara online pertama kali via cartoon/daum.net tgl 6 Februari 2009

Lalu diterbitkan menjadi buku komik tgl. 24 Nov 2009

Won Su Yeon juga menulis manhwa "Full House" yang diadaptasi menjadi drama Full House, KBS 2004


Mary (Moon Geun Young) adalah wanita yang penuh semangat. Dia mirip dengan mendiang ibunya tapi karakternya yang keras berasal dari ayahnya. Ayahnya selalu membuat masalah sebagai pebisnis yang gagal. Tapi Mary sangat mencintai ayahnya.
Mary untuk sementara tidak sekolah karena tidak bisa bayar biayanya. Mary mulai bekerja untuk menyambung hidupnya.

Suatu hari, ayah Mary ingin agar Mary menikah dengan pria bernama Jung In untuk membayar hutangnya. Mary dengar rencana ayahnya dan ia mengirim foto kalau ia sudah menikah dengan pacarnya, namanya Mu Gyul.

Mu Gyul (Jang Geun Suk), adalah vocalis utama dari band rock dan hidupnya seperti hippies. Mu Gyul tidak banyak bicara dan hanya ingin membuat musik. Ia juga tidak peduli dengan kesuksesan. Dia juga menderita trauma dengan ibunya dan karena ini, ia selalu bosan dengan wanita yang ia kencani dan meninggalkan mereka.

Mu Gyul bertemu Mary, dan tanpa tahu apa artinya keluarga, ia jatuh cinta pada Mary.


Jung In (Kim Jae Wook) adalah president dari perusahaan musik JI Entertainment yang memproduksi drama musik. Jung In dilahirkan dalam keluarga kaya dan ia tidak pernah kekurangan uang. Ia tampan dan juga sopan, calon suami pilihan.

Tapi Jung In juga sangat dingin dan tidak suka dengan dengan orang. Kelemahan lain adalah dia tidak bisa menolak perintah ayahnya. Sehingga ia harus mau menikah dengan Mary. Jung In masuk ke dalam 100 hari pernikahan palsu dengan Mary dan tidak lama ia juga jatuh cinta pada Mary.

Satu orang lagi untuk melengkapi cinta segi empat ini, Seo Jun (Kim Hyo Jin), seorang wanita berkelas dan berasal dari keluarga kaya. Dia adalah aktris yang lebih suka membuat film daripada drama. Ia putus dengan Mu Gyul setahun lalu, tapi kadang menyaksikan pertunjukan Mu Gyul tanpa Mu Gyul tahu.

Seo Jun bertemu Mu Gyul sekali lagi dan membuat kontrak untuk drama yang diproduksi Jung In. Seo Jun justru mulai menyukai Jung In.


Preview Ep 1


Episode ini dibuka dengan sebuah pesta pernikahan. Itu pernikahan Mary dengan seorang pria bernama Mu Gyul.

Semua tampak bahagia dan senang. Ketika sampai di altar, ayah Mary teriak dan berkata pernikahan tidak sah. Ia datang bersama Jung In dan memaksa Mary bergandengan dengan Jung In.

Mary menolak tapi ia tidak bisa melepaskan tangannya. Tiba2 leher Jung In bisa berputar 360 derajat dan suasana pernikahan berubah menjadi seperti mimpi buruk dengan para tamu yang berubah menjadi zombie.

Lalu kembali ke alam nyata. Mary harus merelakan semua barang-barangnya diambil juru sita. Sepertinya ayahnya sudah menggadaikan semua barang2 mereka karena hutangnya.

Setelah juru sita pergi, Mary duduk di tengah rumah yang kosong melompong dengan lesu, lalu mulai menghitung..satu..dua..tiga..empat..lima..enam..tujuh..delapan..sembilan..sepuluh.

Lalu ia membuka matanya dan teriak dengan semangat wow...tempat ini luas sekali! aku bisa main bola disini..hahaha ya seperti itulah Mary. Pribadi yang mengesankan, cemerlang dan penuh semangat.

Mary mengintip apakah mereka sudah benar2 pergi lalu keluar dan membunyikan bel apartemen bibi sebelah. Bibi!

Tetangga Mary keluar dan tanya, apa mereka sudah pergi? Lalu ia memberikan TV milik Mary. Apapun boleh diambil asalkan bukan TV-ku! hehehe
Mary juga berhasil menyembunyikan pakaian dan buku2 di sebuah tas besar.

Mary mengeluarkan peralatan masak dan juga makanan. Tapi ia sudah tidak punya kulkas lagi dan jika dibiarkan, makanan ini bisa rusak, kan sayang. Akhirnya Mary membuat bibimbap dengan makanan yang ada.

Mary makan sambil nonton Kdrama! Yeah ...Mary adalah kdrama-freaks :)

Di Jepang, seorang bos besar, mengamati foto seorang wanita yang sangat mirip dengan Mary, foto mendiang ibu Mary. Boss ini adalah Jung Suk, ayah Jung In.

Lalu Jung Suk melihat ke acara TV yang menayangkan reality show, seperti acara Indonesian Idol. Seorang wanita sedang menunjukkan kemampuannya.

Kim Jae Wook...I miss him ^_^
Salah satu jurinya adalah putranya, Jung In yang dipanggil J-san. Ia sangat keren tapi menakutkan dengan lidah tajamnya. Atau Simon Cowell-nya acara ini ceritanya.

Misalnya, ketika salah seorang juri berseru, J san! Apa yang anda katakan? Karena Jung In berkata pada gadis yang ikut audisi, kalau ia tidak perlu berlatih lagi (seperti standar basa basi juri yang menolak peserta, tapi tidak ingin menyakiti hati peserta itu), karena kau memang tidak berbakat. Tidak ada gunanya berlatih. yeah..he's that kind of guy..

Sementara itu, ayah Jung In menerima laporan anak buahnya yang gagal menemukan keberadaan keluarga ibu Mary, mereka sudah mencari kemana-mana.

Boss Jung suk menerima putranya yang ingin investasi dalam drama, tapi ia tidak setuju, resikonya terlalu besar. Jung In bersikeras dan ayahnya mengajukan syarat asal Jung In bersedia menikah dengan gadis pilihan-nya. deal.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template