Jumat, 25 Februari 2011

Mengenal karakter pemain Cruel Temptation


BERHUBUNG serial ini episodenya sangat panjang, sampai 129 episode, akan muncul banyak tokoh yang membuat jalan cerita makin seru. Kenali dulu tokoh-tokoh utama dari tiga keluarga yang mengisi konflik serial ini.
Goo Eun Hae/So hee (Jang Seo Hee): Si gadis naif yang berubah kejam
Eun Jae wanita bertanggung jawab, cerdas, perhatian, penurut, dan sedikit naif. Ia punya impian besar, menjadi seorang penata rias terkenal. Ia berjuang hidup dan menghidupi keluarganya yang miskin. Eun Jae lulus dari sebuah universitas bergengsi dan berniat melanjutkan studinya ke Perancis.
Sayang, niatnya pupus karena menyadari tengah hamil. Setelah menikah dengan Gyo Bin, pria yang menghamilinya, Eun Jae bertekad menjadi istri yang baik. Namun Gyo Bin menikahinya bukan karena cinta. Ia anak orang kaya yang suka berbuat sekenanya.
Eun Jae berusaha bersabar menghadapi suami dan mertuanya yang kaya, memandang rendah ia dan keluarganya. Eun Jae kerap diperlakukan seperti pembantu. Namun ia bertahan sampai 7 tahun. Sampai ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Eun Jae menyadari hidupnya dikelilingi pengkhianat dan penjahat.
Rentetan peristiwa menyakitkan yang dialami membuat Eun Jae berniat melancarkan aksi balas dendam. Berhubung semua orang mengiranya sudah meninggal, ia muncul dengan identitas lain, sebagai So Hee. Ia juga membuang jauh karakter Eun Jae. So Hee muncul sebagai sosok wanita cerdas, pemberani, tegas, pandangannya tajam, modis, berbakat, dan kejam.
Jung Gyo Bin (Byun Woo Min):  Playboy kaya yang tak bertanggung jawab
Karena terlahir sebagai anak orang kaya, Gyo Bin terbiasa hidup santai, malas, dan sangat bergantung pada orang tuanya. Ia tak pernah serius belajar, hanya suka bersenang-senang. Di luar itu, ia pria yang egois, mudah marah, arogan, tidak bertanggung jawab, dan playboy. Setelah lulus kuliah, ia mulai belajar bisnis real estat dari ayahnya.
Gyo Bin sudah tertarik dengan Eun Jae sejak SMA, namun Eun Jae selalu menolak. Ia terus berusaha hingga suatu malam memanfaatkan Eun Jae yang tengah mabuk untuk bercinta. Gyo Bin tak pernah benar-benar mencintai Eun Jae: ia hanya penasaran dengan wanita yang selalu menolaknya.
Setelah menikah, ia tak memperlakukan Eun Jae layaknya istri. Selain suka marah-marah dan tak memedulikan Eun Jae, ia berselingkuh dengan sahabat baik Eun Jae, Ae Ri. Gyo Bin menyuruh Ae Ri melanjutkan sekolah di Perancis agar hubungan mereka tak tercium Eun Jae.
Namun setelah Ae Ri menyelesaikan studinya dan kembali ke Korea, Gyo Bin makin tergila-gila dengan Ae Ri. Apalagi mereka punya seorang anak, Nino. Gyo Bin menceraikan Eun Jae dan menikah dengan Ae Ri. Namun lagi-lagi, setelah menikah pun kehidupan mereka tak bahagia.
Pemain-Cruel-Temptation
Shin Ae Ri (Kim Seo Hyung): Ambisius dan pengkhianat
Ae Ri putri sahabat baik ayah Eun Jae. Ketika orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan, keluarga Eun Jae yang merawatnya. Karena hidup sulit sejak kecil, Ae Ri berambisi memperoleh apa yang sejak kecil tak bisa didapatnya.
Sifatnya cerdik, licik, ambisius, keras kepala, dan haus akan kekayaan dan kekuasaan. Ia akan melakukan apa saja demi mendapat yang diinginkan, termasuk mengkhianati sahabat dan orang-orang yang pernah dianggapnya sebagai keluarga. Keinginannya meraih ambisi sangat kuat dan akan melawan siapa saja yang berusaha menghalanginya.
Sebenarnya keluarga Eun Jae sudah menganggapnya calon menantu, karena ia berpacaran dengan kakak Eun Jae, Kang Jae. Namun sesungguhnya ia menyimpan perasaan pada Gyo Bin dan cemburu ketika Eun Jae menikah dengan pria kaya itu.
Ketika cintanya pada Gyo Bin mulai berbalas, ia berubah menjadi monster penyedot darah yang kejam. Ia juga yang menghasut Gyo Bin untuk menceraikan Eun Jae dan menyingkirkannya dari keluarga Gyo Bin.
Min Gun Woo (Lee Jae Hwang): Berusaha keras mendapatkan cinta Eun Jae
Sebagai anak yatim piatu, ia melalui kehidupan sulit. Namun nasibnya berubah ketika Nyonya Min yang kaya-raya mengadopsinya sebagai anak. Sebagai anak laki-laki, ia selalu berusaha menjaga dan memperhatikan adik tirinya, So Hee. Namun kebaikannya diartikan lain oleh So Hee.
Ketika menyadari So Hee menyukainya, Gun Woo mundur perlahan. Ia tak ingin merusak hubungan persaudaraan dengan So Hee. Sayang, keputusannya itu membuat So Hee bunuh diri. Gun Woo merasa sangat bersalah atas kejadian itu.
Hingga suatu hari ia bertemu Eun Jae dan jatuh cinta padanya. Gun Woo bekerja di perusahaan bangunan milik Gyo Bin sebagai arsitek. Ia tipe pria idaman, baik hati, tampan, dan lembut. Namun Gun Woo berubah menjadi pria ambisius demi mendapatkan cinta Eun Jae.
Keluarga Eun Jae:
Pemain-Cruel-Temptation2
Goo Young Su (Kim Yong Gun)
Ayah Eun Jae ini mantan penyanyi yang sudah pensiun. Ia menggantungkan hidupnya pada kerja keras sang istri. Meski terkesan cuek terhadap istrinya, ia sangat sayang dan perhatian terhadap anak-anaknya. Cintanya pada Eun Jae, Kang Jae, dan Ae Ri tak terbatas. Ia bahkan menganggap Ae Ri anaknya sendiri.   
Yoon Mi Ja (Yoon Mi ra)
Ia tipe perempuan tangguh. Sifat keras dan pekerja kerasnya inilah yang mungkin menjadi sifat bawaan yang diperoleh Eun Jae. Yoon Mi Ja berfungsi sebagai ibu, juga kepala keluarga yang mencari nafkah untuk anak-anak dan suaminya. Ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga demi memenuhi kebutuhan keluarga. Setelah pertemuan tak disengaja dengan Nyonya Min, ia bekerja di rumah keluarga Min.
Goo Kang Jae (Choi Jun Yong)
Kang Jae memiliki kepribadian unik. Ia bisa jadi pria baik, lembut, dan penyayang, namun bisa menjadi buas ketika ada yang menyulut amarahnya. Saat marah, emosinya tak terbendung. Salah satu kejadian yang membuatnya emosional, saat mengetahui Ae Ri berselingkuh dengan Gyo Bin.
Ia marah besar hingga memukuli Gyo Bin sampai babak belur. Ia akan melakukan apa saja demi cintanya pada Ae Ri. Sayang, perjuangannya sia-sia, karena Ae Ri yang materialistis tak bisa memahami cintanya yang tulus.
Keluarga Gyo Bin: Jung Ha Jo (Kim Dong Hyun)
Ayah Gyo Bin ini tipikal orang kaya yang sombong. Selalu menilai semua hal dengan uang dan hanya memikirkan uang. Sebenarnya ia punya hubungan spesial dengan Nyonya Min. Namun ia hanya memanfaatkan nyonya kaya itu untuk membiayai hidup dan pendidikannya hingga menjadi orang sukses. Ia berhasil menjadi direktur utama Chunghee Construction setelah mengkhianati Nyonya Min.
Baek Mi In (Geum Bo ra)
Sebagai satu-satunya anak perempuan dari keluarga kaya, ia tumbuh sebagai gadis yang cuek dan suka menghambr-hamburkan uang. Ia selalu yakin, bisa memegang kontrol penuh atas suaminya, Jung Ha Jo.
Tapi pada kenyataannya, sang suami lebih tertarik dengan uang ketimbang dirinya. Ia tipikal ibu mertua menyebalkan. Memperlakukan menantu seenaknya. Menyuruh Eun Jae belajar memasak, merangkai bunga, dan sebagainya, tapi ia sendiri asyik berjudi sepanjang hari.
Jung Ha Neul (Oh Young Sil)
Semua orang mengira Ha Neul adalah adik kandung Gyo Bin. Namun sesungguhnya Ha Neul adalah anak hasil hubungan Ha Jo dengan Nyonya Min. Di usia 10 tahun, sikapnya lebih dewasa daripada usianya.
Jung Soo Bin (Song Hui Ah)
Soo Bin satu sekolah dengan Eun Jae saat SMA. Ia satu-satunya anak dari keluarga Jung yang tak materialistis. Ia bukan anak yang suka menghamburkan uang dan memakai kekuasaan keluarganya. Ia bahkan sering membantu Ha Neul dan Eun Jae saat mengalami kesusahan.
Keluarga Gun Woo: Nyonya Min (Jung Ae Ri)
Nyonya Min pengusaha perusahaan kosmetik sukses. Setelah dikhianati pria yang dicintainya, Jung Ha Jo, ia berprinsip tak akan memercayai pria. Meski telah memiliki putri tunggal, So Hee, ia mengadopsi Gun Woo untuk dijadikan anak angkatnya. Dalam berbisnis ia dikenal bertangan dingin dan tangguh. Dalam keluarga, ia ibu yang hangat dan penyayang.
Min So Hee (Chae Young In)
Ketika ibunya sibuk bekerja di kantor, ia dijaga kakak angkatnya, Gun Woo. Perhatian dan kasih sayang Gun Woo diartikan berbeda. So Hee mulai jatuh cinta dengan Gun Woo, namun cintanya tak berbalas.
Karena sejak kecil terbiasa mendapat apa yang diinginkan, ketika tak mendapat cinta seseorang yang diharapkannya, ia bunuh diri. Kejadian bunuh diri So Hee tepat di pantai yang sama dengan menghilangnya Eun Jae.

cre : tabloid bintang

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template