Kamis, 24 Februari 2011

PASTA

Pasta

kadorama-recaps
Cute. Harus kuakui..he..he. Waktu lihat previewnya setelah nonton Seondeok ep 62 yang so...gloomy, langsung lihat preview PASTA..! Astaga, langsung fresh.

Sekilas mirip-mirip Kim Sam Soon dan ceritanya sepertinya ringan, fun, entertaining, dan cute! Promo menampilkan Lee Seon kyun (Coffee Prince) dan Gong Hyo Jin (Thank You) memang terlihat adorable, seperti terlihat di gambar2 bawah.

kadorama-recaps
Drama ini tentang restaurant Italia. Lee Seon Kyun sebagai kepala chef yang nyinyir, sementara Gong Hyo Jin sebagai asistennya. Ceritanya sudah pasti gampang ditebak.

Karakter Lee menggambarkan seseorang yang susah sekali menerima kenyataan bahwa wanita juga berbakat, ia tidak mau mengakui bakat wanita. Ini ada hubungannya dengan masa lalunya. Sifatnya ini membuat Lee selalu bermusuhan dengan Gong di dapur.

Gong berkata bahwa meskipun dia sudah mulai bermain film dengan Lee selama sebulan, ada banyak sekali scene dengan Lee yang sangat mengguncangnya, sehingga dia masih tidak bisa memandang mata Lee.

Lee berkata : "Orang terus bertanya padaku akhir2 ini apa aku merasakan tekanan dari drama Queen Seon Deok sebelumnya. Karena mereka terus bertanya, aku mulai merasakan tekanan." Sambil tertawa dia menambahkan : "Drama kami tidak akan berperang melawan Queen Seon Deok. Aku akan kerja keras jadi aku harap kami juga akan dicintai seperti Seon Deok"

Drama ini juga dibintangi Honey Lee (Partner) dan Alex from Clazziquai. Premiere 4 Januari 2010 di MBC.

kadorama-recaps
kadorama-recaps
kadorama-recaps
Cre : http://kadorama-recaps.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template