Selasa, 15 Februari 2011

Daemul eps 2 part 2

Seo Hye Rim pergi ke kamar mandi dan melihat dirinya di cermin, ketika mengambil sikat gigi, dia melihat alat cukur Mi Guk. Hye Rim tak jadi sikat gigi ia lalu membasahi rambutnya dengan shower, namun showernya rusak, ia teringat kata2 suaminya. Bang Min Guk mengatakan bahwa ia akan memperbaikinya setelah ia kembali.
Seo Hye Rim memutuskan untuk meninggalkan rumah. Mau kemana?”Tanya ibu Hye Rim. Seo Hye Rim menjawab ia ingin berjalan-jalan untuk melampiaskan kemarahannya atau dia akan memberontak. Ibunya melarang Hye Rim keluar. Seo Hye Rim mengatakan bahwa jika seekor anjing tersesat, maka mereka harus pergi dan menemukannya tetapi untuk orang yang telah meninggal, tidak ada yang melakukan lobi atas nama mereka untuk berjuang atas kematiannya. Se Hye Rim mencoba untuk pergi dan ibunya mencoba untuk menghentikannya
 
 Jang Se Jin dan Bibi datang ke klub eksklusif. Bibinya memperkenalkan bahwa 0,1% masyarakat elit korea adalah anggota klub ini dan bercerita tentang interior yang sudah 10 tahun yang sudah terlihat kusam. Bibi Se Jin memintanya untuk merubah galeri ini dan berharap Se Jin menggunakan keahlian untuk membantu dia merubah galeri seni klub. Jika dia melakukan ini dengan baik, dia mungkin akan dipercaya untuk mengerjakan proyek lainnya.

Kang Tae San memberitahu kolega partainya bahwa insiden laki2 penghibur, telah menyebabkan citra politiknya tercoreng. Staf dari Kementerian Kehakiman meminta maaf, ia meminta Kang Tae San yang mantan Jaksa Penuntut Umum untuk mengerti. Kang Tae San to the poin, ia bertanya “apakah ini akan menjadi masalah dikemudian hari?”. Staf dari Departemen Kehakiman menjawab akan mentransfer orang yang bertanggung jawab. Kang Tae San mengatakan bahwa zaman telah berubah, seorang Jaksa Penuntut Umum bisa masuk untuk menyamarkan sebagai laki-laki penghibur.
Tiba2 ponsel Kang Tae San bordering, ia meminta ijin menerima telepon. saat Kang Tae San meninggalkan kedua staff itu. Menteri Departemen Kehakiman mengatakan pada Ketua Jaksa Penuntut Umum untuk mentransfer Ha Do Ya ke suatu tempat terpencil dan tidak pernah memanggilnya kembali ke ibukota
Kang Tae San mendapat kabar bahwa Kim Tae Bong (anggota kongres) telah terlibatkan dalam gugatan hukum. Kang tae San mengatakan dia baru saja berhasil memadamkan skandal Oh Jae Bong dan sekarang masalah baru muncul lagi.
Jang Se Jin dan Bibinya datang ke kantor kepala Min Woo Dang's dan bertemu Kang Tae San. Bibi Se Jin memperkenalkan keponakannya yang lulus dari New York Academy of Arts dan sekarang telah bekerja sebagai kurator di museum seni Metropolitan New York. Bibinya bercerita bahwa membutuhkan 3 tahun untuk meyakinkan keponakannya untuk kembali kekorea. Se Jin dan Tae San saling berkenalan.
Bibi Se Jin membawa Se Jin ke sebuah apartemen mewah. “Apakah kau telah menyelesaikan abu ibu? Tanya bibi. Jang Se Jin mengangguk. Bibi Se Jinbercerita bahwa ibu Jang Se Jin menderita karena ibunya terlalu sentimental dan banyak masalah dengan berbagai pria. Mendengar hal itu Jang Se Jin merasa tidak senang. Bibi mengatakan bahwa ibu Jang Se Jin pernah bekerja untuk sebuah klub elit, meskipun pada masa itu, mereka banyak wanita yang mencari nafkah. Tetapi di klub ini mereka bersiasat untuk ambisi mereka. Bibi Se Jin menyarankan untuk tidak terlibat dengan kasus percintaan.
“Siapa orang yang telah membuang aku dan ibu ke amerika bibi? tanya Se Jin. “Mengapa kau bertanya seperti itu? Apa kau ingin balas dendam? Tanya bibi. “Kau tak usah berpikir terlalu rumit, pikirkanlah kebahagianmu”. Se Jin tertegun dengan ucapan bibinya.
Ketika berjalan2, Seo Hye Rim melihat protes di depan Majelis Nasional kemudian Seo Hye Rim berteriak “Sebenarnya Republik Korea Selatan benar-benar ada untuk siapa?, sebagai legislator, kalian hanya memikirkan bagaimana cara warga memilih kalian dalam pemungutan. Para pengunjuk rasa heran dengan teriakan Hye Rim, dan mereka mulai tersadar bahwa dia adalah Seo Hye Rim. Seo Hye Rim berteriak lagi “ketika anjing kalian hilang, kalian berusaha untuk menemukannya, jangan katakana bila orang2 yang hilang dinegeri ini lebih buruk dari seekor anjing. (maksudnya, anjing aja dicari kok warganya kok gak gitu) Ketua aksi lalu memberikan pengeras suara pada Seo Hye Rim.
Seo Hye Rim memakai pengeras suaranya dan mulai berteriak “mengapa mereka tidak menyelamatkannya? ketika wartawan Amerika diculik oleh Korea Utara, Presiden Clinton pergi ke Korea Utara untuk menegosiasikan pembebasan mereka ... para wartawan Jepang yang diculik di waktu yang sama, kembali dengan selamat ke negerinya, mengapa suaminya yang harus mati?
 Ha Do Ya datang ke Kantor Jaksa Penuntut Umum. ia melihat siaran berita tentang protes Seo Hye Rim yang meminta orang-orang yang terlibat untuk mengundurkan diri. ketika hujan datang, para pemrotes lainnya mulai membubarkan diri namun Seo Hye Rim tetap berdiri di trotoar sendirian. Seo Hye Rim berteriak “Siapa yang kami dapat percaya? Anakku, ayahnya meninggal, bagaimana aku menjelaskannya?
Ha Do Ya membawakan Hye Rim payung. “Ajjuhma kau akan masuk” kata Do Ya. Seo Hye Rim berteriak lagi “kami bukan pengungsi dari negara lain, kami lahir di Korea, apakah itu sebuah dosa?. Ha Do Ya menyuruh Seo Hye Rim pulang ke rumah, walaupun sekuat tenaga kau seperti ini tidak akan menghidupkannya kembali. Seo Hye Rim mendesah seolah-olah dia melampiaskan nya marah
Ha Do Ya mendapat surat mutasi. Kepala Jaksa Penuntut Umum beralasan karena Ha Do Ya masih muda dan banyak membutuhkan pengalaman kerja lapangan. “Apa ini karena masalah laki2 penghibur? Aku tidak akan menerima ini” seru Do Ya. “Jika kau tak meneriama ini apa kau akan membawa kasus ini ke Menteri Departemen Kehakiman atau menempel poster dijalan? tanya Kepala Jaksa Penuntut Umum menyindir. Ha Do Ya akan ditansfer ke kampung halamannya, adalah untuk membuat tahu bahwa Ketua Jaksa Penuntut Umum telah membuat dia suatu bantuan besar.
Ha Do Ya berkata “Apa Jaksa Penuntut Umum korea hanya dapat melakukan ini?” Aku tidak akan tinggal diam dan akan terus memantaunya. Ha Do Ya meninggalkan Kepala Jaksa Penuntut Umum kantor yang tersenyum sinis.
Ha Do Ya membereskan barang2nya dikantor dengan emosi, “Ini tidak adil padahal Do Ya telah bekerja keras menjadi Jaksa Penuntut Umum” kata rekan2nya. “Jjika kalian datang ke Namseong, pastikan kalian meneleponku” seru Do Ya yang kemudian meninggalkan kantor
Jang Se Jin pergi ke bengkel untuk memperbaiki mobil Do Ya, namun staf bengkel mengatakan mobilnya akan sulit diperbaiki kebentuk semula. Se Jin ngotot agar mereka dapat memperbaikinya berapapun ia harus membayar, namun staff bengkel mengatakan bahwa suku cadanganya tak ada, dan menyarankan Se Jin membeli mobil baru.
Seo Hye Rim kembali bekerja, semua rekan2nya simpati padanya. “Selama kau cuti kami tidak diperkenankan cuti juga” kata Senior Kim Min Yeong. Seo Hye Rim meminta maaf kepada rekan-rekannya. Seo Hye Rim meyakinkan rekan2nya bahwa dia baik2 saja.
Seo Hye Rim membawakan berita di radio, ia memberitahu pendengar bahwa dia menggantikan Kim Min Yeong yang telah pergi cuti. Kemudian produser memberikan isyarat, namun Hye Rim tidak memperhatikannya. Seo Hye Rim kemudian berkata “saya tidak tahu apakah kalian tahu bahwa suami saya adalah juru kamera pergi ke Afghanistan untuk melakukan liputan berita yang kemudian diculik dan dibunuh. Mendengar perkataan Hye Rim, produser mengecek skrip. Hye Tim melanjutkan “Kita semua tahu bahwa wartawan Jepang yang diculik bisa bebas karena telah dilakukan negoisasi dan mengapa wartawan Korea tidak dapat dibebaskan ....apa negara ini memikirkan warganya?.. padahal pemerintah hanya membutuhkan satu hari untuk melakukan itu.
Sementara itu Do Ya, Tae San, Kang Seong Jo dan Presiden Baek Seong Min mendengarkan siaran radio Hye Rim. Produser menyuruh Hye Rim berhenti namun Seo Hye Rim memutuskan untuk terus melanjutkan apa yang ia katakan.

Seo Hye Rim berkata “Apakah dosa menjadi warga negara ini, kita warga sebuah negara berdaulat, Sebuah negara yang memiliki kemampuan untuk menjaga aman dan melindungi warga negara .apa gunanya memiliki semua? Apakah keberadaan Republik Korea sebagai sebuah negara yang dapat dimanfaat orang lain.
Bon Sik datang ke studio dan menyeret Hye Rim keluar, ia menampar Hye Rim, “Apakah kau gila” kata BonSik dengan sangat marah. Son Bin Sik mengatakan bahwa Seo Hye Rim bukanlah satu-satunya wanita yang suaminya meninggal. Bon Sik mengingatkan ada rekan lain yaitu Seo Dae Su juga telah meninggal. Seo Hye Rim marah kepada Bon Sik karena dia tidak diperkenankan untuk siaran khusus edisi penyelamatan suaminya, oleh sebab itu dia melakukan ini. Hye Rim menganggap Bon Sik hanya melihat dan menunggu, ia tidak melakukan apa2 karena takut posisinya akan terancam. Mendengar hal itu Bon Sik tidak terima. Ia juga marah ketika pemerintah tidak bisa melakukan apapun. Hye Rim dipecat.

cre : blogapni.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template