Selasa, 15 Februari 2011

Daemul eps 1 part 2


Akibat kesalahan yang sering dilakukan Seo Hye Rim, akhirnya ia mendapat tempat sebagai Host dari program Anak, namun lagi2 Hye Rim tidak bisa melakukannya dengan baik, ia sering dimarahi pelatih tari karena tidak bisa melakukan tarian dengan baik karena gugup, syuting dihentikan. Salah satu kameramen Bang Min Guk mendatangi Seo Hye Rim yang sedang menangis, ia memberikan sapu tangannya dan menghibur Seo Hye Rim. "Tenanglah, banyak pendatang baru yang sering ditegur karena masalah ini". Bang Min Guk memberikan tips kepada Hye Rim. Syuting dimulai, Seo Hye Rim kini dapat melakukannya dengan baik. sementara itu Bang Min Guk tersenyum senang.

Daemul episode 1 Part 2
Sementara Ha Do Ya giat belajar untuk ujian. dalam bukunya ada gambar Hye Rim sebagai penyemangatnya. Do Ya  mengatakan bahwa jika ia berhasil lulus ujian, dia akan datang ke stasiun siaran untuk menemukan hye Rim.
Ayah Do Ya datang dan membawakan banyak makanan untuk Do Ya. ayah Do Ya sangat bangga pada Do Ya karena mau mengikuti ujian, Ha Bong menyemangati Do Ya sambil mencubit pipinya.
Lalu Ha Do Ya pergi untuk melihat koran, setelah meneliti beberapa nama ternyata namanya ada di daftar itu. Do Ya sangat senang sambil berteriak, sambil memanggil ayahnya kemudian berteriak "Seo Hye Rim, aku lulus ujian".
 
Ha Do Ya menunggu di luar stasiun siaran HBC sambil membawa kertas hasil ujiannya. Tiba2 Do Ya melihat Seo Hye Rim keluar sambil berlari kemudian menggandeng Bang Min Guk. Do Ya terlihat kecewa. Hye Rim dan Min Guk melewati Do Ya, beberapa langkah didepan Do Ya, Hye Rim berhenti dan berbalik.


Hye Rim mengenali Do Yo. "Apa yang kau lakukan disini?" tanya Hye Rim. "Aku mau bertemu dengan temanku" jawab Hye Rim. Hye Rim meperkenalkan Min Guk sebagai suaminya, betapa terkejutnya Do Ya mengetahui itu. Min Guk memberi salam begiupula Do Ya. Hye Rim dan Min Guk pamit untuk pulang lebih dulu.
Ha Do Ya terpukul dan melihat lembar hasil ujiannya. Do Ya sangat kecewa mengetahui kenyataan Hye Rim telah menikah. ia meremas kertas itu dan membuangnya.
 
Setelah berenang, Do Ya bersiap untuk menuju kesebuah klub malam, malam itu penampilannya sangat rapi. Do Ya menemui para ahjuma2 aka tante2 yang ingin dilayani oleh para pria2 tampan. Do Ya mengatakan bahwa klub malam ini merupakan klub yang terbaik.
Do Ya memperkenalkan bakat pria2 tampan yang ada di hadapan para wanita, bahkan Do Ya memperlihatkan perut six packnya, semua para wanita berdacak kagum. Salah satu wanita memilih Ha Do Ya dan memintanya menemaninya semalaman dengan membayar penuh. akibat minum banyak wanita itu mabuk berat.
Keesokan harinya, wanita itu terbangun dan menyadarinya ia telah tertidur di sebuah sofa. "Dimana aku? tanya wanita itu. "Kau di kantor Jaksa Penuntut Umum" jawab Ha Do Ya. Do Ya memperkenalkan dirinya sebagai jaksa penuntut umum yang menyamar sebagai gigolo dan menemani wanita itu tadi malam. Mendengar hal itu wanita itu sangat Shock dan menangis.
Eh ternyata Wanita itu adalah istri dari seorang legislator Oh Jae Bong yang sekarang sedang ditegur karena tidak mampu mengendalikan tindakan istrinya
Kepala Jaksa Penuntut Umum pergi menemui Ha Do Ya di atas atap dan memujinya karena telah melakukan pekerjaan dengan baik.
Seo Hye Rim berlari ke ruangannya dengan masih menggunakan pakaian shownya. Para staf lainnya berkata bahwa  Seo Hye Rim ditolak dari departemen pembawa berita karena Hye Rim tidak bisa menghilangkan cegukkannya ketika membaca berita.

Son Bin Sik tengah membahas pengiriman Bang Min Guk ke Afghanistan, Bang Min Guk ragu karena tentang keamanan di Afghanistan sungguh mengkhawatirkan.
Seo Hye Rim membantu suaminya berkemas untuk perjalanan Afghanistan lalu kemudian menemukan chit kartu kredit untuk 370.000 dari toko olahraga. Seo Hye Rim mempertanykan Chit itu pada Min Guk, dengan ragu Min Guk mengatakan bahwa ia telah membeli raket bulutangkis.
 
Seo Hye Rim memarahi Min Guk karena telah buang2 uang, padahal satu bulan yang lalu Min Guk telah membeli raket dan sekarang ia membeli lagi. Hye Rim mengkhawatirnya bunga kredit yang akan ditanggung. (hahah lucu banget pas Min Guk dimarahi mami), akhirnya Min Guk melarikan diri.
Terjadi perang dingin antara Hye Rim dan Min Guk, ketika menuju bandara tiba2 mobil Hye Rim berhenti. Min Guk menyadari apa yang diinginkan istrinya. (haha kasian Min Guk disuruh turun padahal Min Guk kan mau ke afganistan). Min Guk berpamitan pada anaknya dan turun dari mobil.
Do Ya menelepon ayahnya. Do Ya kesal karena sering di kirimin paket makanan dan mnyuruhnya untuk tidak mengirimkannya lagi. ayahnya berkata untuk menjadi kepala jaksa penuntut Do Ya harus selalu makan dengan baik, ayahnya pun menasehati Do Ya agar mengurus dan memperhatikan karyawannya. (ow,,ayah ini mah keren abis)
Di Klub malam Do Ya menyanyi sepuasnya, kemudian masuk Oh Jae Bong. kepala jaksa penuntut umum mempersilahkan masuk dan memperkenalkan dengan yang lain. setelah Do Ya selesai menyayi, Oh Jae Bong menawarkan Ha Do Ya minum namun Do Ya malah tos minuman dengan wanita klub (kakakwkk kecele..) Oh Jae Bong kemudian mengutarakan maksudnya. Jae Bong melobi Do Ya agar tidak memperkarakan skandal istrinya, karena ini akan berakibat Jae Bong akan bercerai dengan istrinya padal anak mereka masih membutuhkan mereka. Do Ya terlihat tidak senang. "Aku tidak akan memperkarakannya, itu sama saja akan menjatuhkan citra politikmu" kata Do Ya. Jae Bong beterima kasih pada Do Ya.
Do Ya keluar ruangan itu dan meminta bon. pelayan memberikannya. ternyata biayanya hampir mencapai 3,6 juta won. Do Ya meminta pelayan untuk membayar 600rb won karena sebagiannya akan di bayar yang memakai ruangan tersebut.
Min Guk telah berada di afganistan dan mulai bertugas. setelah bersama reporter melakukan pelaporan berita, Min Guk dan temannya meninggalkan lokasi, namun tiba2 dari arah belakang mobil jib yang ditumpangi Min Guk ditembaki.
Seo Hye Rim tengah siaran radio, setelah usai Hye Rim keluar studio dan mendapati produser begitu panik. "Ada apa?" tanya Hye Rim.  Produser mengabarkan bahwa Min Guk telah disandera. Hye Rim kerkejut.
Sementara itu Son Bon Sik sangat kesal karena para penculik menggunakan warga sipil sebagai negoisasi, para Bon Sik akan berusaha dengan keras agar Min Guk dapat kembali ke korea. Hye Rim hanya bisa lemas.
Sementara itu Do Ya dan gadis klub itu berada di mobil. gadis malam itu ingin melayani Do Ya namun Do Ya harus memastikan bahwa gadis itu telah cukup umur. ketika mau memulai Do Ya mendengar kabar bahwa Min Guk tengah diculik diafganistan, dan Hye Rim meminta bantuan kepada pemerintah untuk membantu suaminya.
Jang Se Jin kembali kekorea dan membuka jendela pesawat, Kang Tae San yang duduk di sampingnya terbangun karena silau. Se Jin meminta maaf karena membuatnya terbangun. Se Jin kemudian bercerita bahwa ia ke korea karena ingin memakamkan abu ibunya dikorea walapun ibunya tidak ingin kembali kekorea saat ibunya masih hidup oleh sebab itu Se Jin membuka jendela agar ibunya bisa melihat korea walaupun ibunya telah meninggal.
Pada saat kedatangan, Kang Tae San terhenti oleh serbuan para pencari berita, sedangkan Se Jin melewatinya begitu saja. Reporter bertanya tentang msalah penculikan wartawan korea. namun Tae San tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. ia mengatakan bahwa itu bukan keputusan pemerintah untuk melakukan perang. 
Presiden Baek Seong Min menemui duta besar Amerika dan meminta pendapat dengan masalah ini, Duta Besar AS mengatakan bahwa AS tidak mengubah pola pikir nya bahwa mereka tidak akan bernegosiasi dengan teroris. Presiden Baek Seong Min mengatakan bahwa AS memimpin pasukan penjaga perdamaian PBB di Afghanistan dan korea telah mengirim pasukannya untuk pelayanan aktif. Sekarang teroris telah menculik salah satu warga mereka apa AS tidak melakukan apa2. Presiden terlihat sangat marah.
Kemudian staf Presiden datang dan mengabarkan bahwa wartawan Jepang yang bersama Min Guk telah dibebaskan setelah Jepang negosiasi. Presiden Baek Seong Min mengatakan bahwa melihat Jepang telah menegosiasikan pembebasan. Akhirnya presiden memutuskan untuk mengangani masalah ini sendiri.
Kang Tae San dan staff presiden melakukan rapat. semua membahas tentang pembebasan warga jepang yang tidak bisa dilakukan oleh korea. staff presiden terlihat bingung dan gugup. Tae San mendesak agar segera mengambil tindakan.
Seo Hye Rim kesal karena semua orang yang berkuasa tidak mengambil tindakan apapun untuk membebaskan suaminya. Editor memberitahu Seo Hye Rim untuk menunggu Seo Hye Rim mengatakan bahwa ia telah kehilangan kesabaran, apa mereka ingin melihat bahwa suaminya terbunuh. Seo Hye Rim membuat keributan, Son Sik Bon memanggil keamanan untuk mengeluarkan Seo Hye Rim keluar.
Bang Min Guk terlihat pada gambar keluarganya di tempat persembunyian Taliban di mana ia disimpan sandera. (wackkk aku liat ini pingin nangis)
Ha Do Ya melaporkan pada kepala Jaksa bahwa ia tidak akan menuntut istri Jae Bong, ia memberikan waktu satu tahun agar istri Jae Bong bisa berubah menjadi lebih baik. Kepala jaksa kesal dengan tindakan Do Ya. (wah keliatannya ada udang dibalik tepung nih..jangan2 Kepala jaksa ingin jabatan Jae Bong, makanya reputasinya dirusak dengan ulah istrinya)
Seo Hye Rim seperti biasa melakukan syuting untuk show anak2, ketika sedang menyanyi dan menari tiba2 ada headline yang memberitakan bahwa Taliban telah membunuh suaminya. Hye Rim Shock dan pingsan. Staff yang ada di tempat itu panik melihat Hye Rim pingsan.

My Opinion :
Ni drama keren banget, di awal episdoe aja dah buat nangis,,hihihi,,mami disini keren banget aktingnya, pas banget,,
to be continue in episode 2

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template