Senin, 21 Februari 2011

Cruel temptation



 
Judul lain : Temptation OF Wife
Genre : Keluarga, Melow
Episode : 129 Episode. [Wohooo!]
Produksi : SBS, Nov 2008 - Mei 2009
Sutradara : Oh Se Kang
Scriptwriter : Kim Soon Ok
Opening theme song: I Cannot Forgive by Cha Soo Kyung.

Para Pemain:

- Keluarga Goo


* Jang Seo Hee as Goo Eun Jae (33)
* Kim Yong Gun as Goo Young Soo (62, Papa Eun Jae)
* Yoon Mi Ra as Yoon Mi Ja (59, Mama Eun Jae)
- Keluarga Jung

* Byun Woo Min as Jung Gyo Bin (35, Suami Eun Jae)
* Kim Dong Hyun as Jung Ha Jo (63, Papa Gyo Bin)
* Geum Bo Ra as Baek Mi In (58, Mama Gyo Bin)
* Oh Young Shil as Jung Ha Neul (42, Tante Gyo Bin)
* Song Hee Ah as Jung Soo Bin (31, Adik Gyo Bin)

- Keluarga Min
* Lee Jae Hwang as Min Gun Woo (31)
* Jung Ae Ri as Min Yeo Sa (62)
* Chae Young In as Min So Hee (29)

- Pemain Lainnya

* Kim Suh Hyung as Shin Ae Ri (33)
* Jung Yoon Suk as Ni No (Ae Ri's son)
* Lee Kyung Hwa as Lee Kyung Hwa
* Hong Yeo Jin as Ms. Lee
* Min Joon Hyun as pharmacist


Sinopsis Singkat:

Eun-jae (Jang Seo-hee) mengambil jurusan desain mode di sebuah universitas bergengsi dan mulai mempersiapkan untuk belajar fashion di Perancis sebagai mahasiswa pasca-sarjana, tapi tiba-tiba dia hamil dengan Jung Gyo Bin (Byun Woo-min) dan ia terpaksa menunda studinya ke prerancis, dan menikah dengan Gyo Bin. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan dengan bahagia. Keluarga Gyo Bin juga berasal dari kelas atas yang memandang rendah orang lain. Tapi Eun Jae berusaha bertahan, namun Eun-jae mencoba untuk bergaul dengan mereka selama tujuh tahun pernikahannya. kehamilan pertamanya, yang menyebabkan pernikahannya dengan Gyo-bin, berakhir dengan keguguran. Ketika Eun-jae menjadi hamil lagi setelah menunggu lama, ia sangat gembira.


Gyo Bin & Eun Jae

Bersamaan dengan itu, sahabat Eun-jae, Ae-ri (Kim Suh-hyung), kembali ke Korea setelah belajar di Perancis. Ae Ri adalah pacar kakak Eun Jae. Kang Jae dan juga adalah teman baik Eun Jae sebelum dia pergi ke Perancis. Ae Ri berkata selama ia tinggal di Perancis selama 5 tahun, ada seseorang yang membantu membayar biaya kuliahnya. Ternyata orang itu adalah suami Eun Jae, Gyo Bin. Eun-jae kemudian menemukan bahwa Gyo-bin Selingkuh dengan Ae-ri. Eun-jae terkejut karena pengkhianatan temannya karena dia pikir Ae-ri akan menikah dengan kakaknya, dan membuat mereka saudara. Sementara itu, Ae-ri sudah memiliki anak dari Gyo-bin, seorang bocah lima tahun.
Kakak Eun Jae juga murka ketika tahu masalah ini dan menganiaya Gyo Bin. Karena insiden ini, Gyo Bin dan ibunya memaksa Eun Jae untuk menandatangani surat cerai. Setelah bercerai, Gyo Bin dan Ae Ri menikah sementara Eun Jae pergi ke pulau terpencil untuk menenangkan diri, Ae Ri tidak tenang karena ayah mertuanya memandang rendah dirinya. Ae Ri lalu mencari Eun Jae dan memaksa Eun Jae untuk melakukan aborsi (kehamilan ke-2) dan pergi ke LN. Gyo Bin juga mendatangi Eun Jae dan memaksanya. Gyo Bin bahkan membuang kalung milik Eun Jae ke laut. Kalung itu sangat berarti bagi Eun Jae dan ia nekad masuk ke laut untuk mencari kalung itu. Padahal Eun Jae tidak bisa berenang. Gyo Bin sama sekali tidak berniat untuk menolong Eun Jae dan justru membiarkan Eun Jae tenggelam. Mengira Eun Jae sudah mati, Gyo Bin dan Ae Ri pergi. Mereka memutuskan untuk merahasiakan ini dan berbohong dengan berkata kalau Eun Jae bunuh diri.

***


0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template