Selasa, 15 Maret 2011

Tsunami Hantam Jepang, Artis Korea Ramai-Ramai Pulang Kampung

Tsunami Hantam Jepang, Artis Korea Ramai-Ramai Pulang Kampung


Personil-KARA-tinggalkan-JeBARU saja menapakkan kaki di Jepang, 2NE1 harus segera pulang kampung ke Korea. Gempa dan tsunami yang melanda negeri sakura itu membuat 2NE1 terpaksa membatalkan promo debut mereka di Jepang.
Kabar ini disampaikan YG Entertainment selaku pihak manajemen dalam rilisnya yang dikutip Nate News, Jumat (11/3).
“Penampilan 2NE1 dalam Music Station di TV Asahi telah dibatalkan, yang berakibat pada diundurnya penampilan debut mereka di Jepang. Hotel tempat 2NE1 menginap merupakan salah satu bangunan terkuat di Jepang, tapi setelah gempa mereka melihat dinding hotelnya retak. Kami kecewa mereka tak bisa tampil di panggung perdananya, tapi kami sangat bersyukur 2NE1 selamat dari bencana.”
Sebelumnya, 2NE1 direncanakan akan tampil di program Music Station di kanal AsahiTV untuk mempromosikan debut single mereka di Jepang, Go Away. Program ini direncanakan tayang Jumat (11/3) lalu, di hari yang sama dengan bencana tsunami di Jepang.
2NE1-di-airportNasib serupa juga dialami girlband KARA yang harus segera hengkang dari Jepang. Untunglah, KARA masih sempat menyelesaikan tugasnya sebelum bencana mengguncang Jepang.
Laman Daum, Sabtu (12/3) maleporkan, kelima personil KARA baru saja selesai mengambil gambar untuk scene terakhir serial drama Urakara, sebelum Jepang digoyang gempa beberapa saat kemudian. Namun tetap saja, mereka tak bisa tinggal lebih lama untuk memenuhi jadwal promo.
Sama seperti 2NE1, gagal bertatap muka dengan para penggemar juga dialami Kim Jung Hoon yang semula direncanakan akan mengadakan jumpa fans 14 Maret mendatang.
“Kim Jung Hoon sedang berada di dalam gedung saat gempa terjadi, dan gedung itu mulai bergoyang tak terkendali. Pot bunga dan benda-benda lain bergerak ke kanan dan kiri. Untungnya, tak ada satu orang pun yang terluka,” tutur perwakilan manajemen Kim Jun Hoon pada Star News, Jumat (11/3).
Akibat bencana alam ini, Kim Jun Hoon gagal bertemu para penggemarnya yang akan membanjiri Saitama Super Arena, Senin mendatang. Sekitar 15.000 orang diperkirakan akan memadati acara ini. Sayangnya, pihak Kin Jun Hoon terpaksa membatalkan event ini.
E-Daily, Jumat (11/3), juga melaporkan sejumlah bandara di Jepang diramaikan kehadiran sejumlah selebriti Korea. Berbeda dari sebelumnya dimana selalu ada ratusan penggemar menyambut kedatangan mereka, kali ini para superstar justru berbondong-bondong memasuki bandara dengan wajah panik.
Selain 2NE1, KARA, dan Kim Jun Hoon, selebriti Korea yang segera meninggalkan Jepang antara lain The Boss, Kim Junsu, Shin Min Ah, dan Han Hyo Joo.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template