Kamis, 03 Maret 2011

Hyun Bin dan Ha Jiwon Makin Populer Berkat "Secret Garden"



BAGAIMANA kalau Hyun Bin dan Ha Jiwon bertukar jiwa? Sulit membayangkannya, tapi bisa ditonton di serial Secret Garden.
Di Korea, Hyun Bin dan Ha Jiwon kembali jadi pembicaraan setelah bermain di serial yang tayang di TV SBS pada November 2010 hingga Januari tahun ini.

Maklum, seri ini menjadi comeback mereka setelah sekian lama tak muncul di drama televisi. Ha Jiwon yang sukses dengan Memories in Bali terakhir muncul di TV saat bermain di serial Hwang Jini 4 tahun silam.
Sementara Hyun Bin yang namanya melejit berkat seri My Name is Kim Sam Soon belum muncul di layar kaca sejak membintangi World Within bareng mantan pacarnya, Song Hye Kyo, 2 tahun lalu.

Sayangnya saat main di World Within, booming serial ini lebih dipicu gosip asmara Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Kisah dramanya sendiri cenderung agak rumit dan berat untuk dijadikan tontonan. Makanya, demam Hyun Bin tak sepanas saat My Name is Kim Sam Soon.
Nah, serial Secret Garden mengembalikan kelucuan--dan ketampanan--Hyun Bin seperti ketika ia beradu peran dengan Kim Sun Ah di My Name is Kim Sam Soon.

Secret Garden kisah komedi romantis tentang pria dan wanita yang jiwanya tertukar. Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo, pengusaha muda, pemilik sebuah toserba yang arogan.
Sementara Ha Jiwon memainkan tokoh Gil Ra Im, stuntwoman. Meski hanya pemeran pengganti, Gil Ra Im sering bikin para aktris terkenal iri dengan kecantikan dan bodinya yang seksi. Pertemuan Kim Joo dan Ra Im dimulai ketika Kim Joo salah mengira Ra Im sebagai artis terkenal.
Perkenalan singkat itu membuat Kim Joo jatuh hati pada Ra Im. Perasaan Kim Joo tak berbalas, karena Ra Im justru menyukai sepupu Kim Joo, Oska (Yoon Sang Hyun), seorang artis terkenal.
Suatu ketika Kim Joo dan Ra Im tersesat di hutan hingga akhirnya mereka menemukan rumah di dalam hutan. Tanpa mereka ketahui, si pemilik rumah memberikan ramuan yang membuat jiwa mereka tertukar.

Pagi hari saat bangun tidur Kim Joo kaget, melihat tubuhnya berwujud tubuh Ra Im, begitu pula sebaliknya. Selanjutnya, mereka kerepotan karena harus bertukar kehidupan. Kim Joo yang ada di tubuh Ra Im harus menjalani hari-hari sebagai stuntwoman dan Ra Im yang buta tentang dunia bisnis harus menjalani bisnis toserba milik Kim Joo.

Meski ide cerita tentang pertukaran jiwa sudah beberapa kali diangkat di film Hollywood, kehadiran Hyun Bin dan Ha Jiwon sebagai dua bintang utama menjadikan film serial ini sangat ditunggu penggemar drama Korea, terutama fans Hyun Bin.

Kim Joo yang digambarkan sebagai cowok tampan, fashionable tapi arogan, bukan tipikal pekerja keras tapi telanjur kaya, wajahnya dingin tapi bikin penasaran, itu Hyun Bin banget! Padahal, awalnya peran Kim Joo akan diserahkan kepada Jang Hyuk. Namun karena beberapa alasan, Hyun Bin menggantikan.

Melihat kesuksesan Hyun Bin, aktor senior Jang Hyuk melontarkan pujiannya.
“Secret Garden adalah karya yang sangat bagus. Saya bangga Hyun Bin ikut serta di sana dan sekarang menjadi aktor dengan kualitas lebih bagus daripada sebelumnya,” pujinya.
Apa kata Hyun Bin dan Ha Jiwon tentang serial Secret Garden?

“Skenarionya sangat menghibur. Pemain dan kru seri ini memiliki chemistry yang sangat bagus di lokasi syuting, jadi kami sangat menikmati saat syuting dan menurut saya ini sangat membantu dalam membuat drama yang bagus. Banyak orang bilang drama kami sangat menyentuh perasaan dan membuat hati mereka berdebar-debar saat menontonnya,” ungkap Ha Jiwon.
Kalau Hyun Bin bilang, ini seri ringan yang menghibur penonton.

“Saya rasa alasannya sama dengan mengapa saya memilih seri ini. Fakta bahwa kalian bisa bersantai dengan pikiran tenang dan ringan selama menontonnya, itulah alasannya,” kata Hyun Bin.
dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template