Selasa, 15 Maret 2011

Adegan-adegan Secret Garden Diparodikan Para Artis Top

Adegan-adegan Secret Garden Diparodikan Para Artis Top


secret-garden-parodi
 
MESKI masa tayangnya sudah usai, demam Secret Garden berlanjut. Adegan-adegan di serial yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won ini meninggalkan kesan begitu dalam.
Salah satu adegan paling populer, saat Kim Joo Won (Hyun Bin) melakukan adegan sit up romantis dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won).
Saking ngetopnya, banyak artis top Korea membuat versi parodinya. Setelah komedian PSY, para personel Big Bang juga menampilkan video parodi adegan Secret Garden di acara comeback spesial mereka di TV SBS.
Dalam Secret Garden versi Big Bang, tokoh Joo Won diperankan TOP, sementara Ra Im diperankan dengan kocak oleh G Dragon. Selain adegan sit up romantis, TOP dan G Dragon bahkan juga melakukan adegan ciuman, bibir bertemu bibir. Ehm, kayaknya terlalu menjiwai peran, nih.
Setelah parodi Big Bang yang bikin penonton terbahak-bahak, Won Bin juga memarodikan adegan sit up. Kalau Won Bin bukan hanya untuk lucu-lucuan; tapi adegan ini dipakai untuk iklan SK Telecom yang mulai tayang di Korea sejak 5 Maret lalu.
Karisma Won Bin dan tatapan matanya yang lembut tapi mematikan menjadi pertimbangan SK Telecom memakai aktor Endless Love ini sebagai bintang iklan. Dari segi tampang pun, Won Bin tak kalah cakep, kan dari Hyun Bin? Hehehe.
“Kami sangat didukung karisma lembut Won Bin. Juga, Won Bin sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kesakitan setelah berkali-kali melakukan adegan sit up tanpa henti saat syuting yang berlangsung lebih dari 12 jam,” kata perwakilan rumah produksi iklan.
Aksesori dan Lagu-lagunya Juga Berkesan
Karisma Hyun Bin di Secret Garden memang tak terbantahkan. Tak hanya adegan-adegan mesra, apa pun yang dilakukan dan dikenakan aktor berlesung pipit ini jadi topik pembicaraan. Di salah satu episode, Joo Won memakai jaket olahraga warna biru bling-bling yang dibanggakannya.
Setiap kali ada orang yang berkomentar buruk soal jaketnya, Joo Won akan berkata, “Jaket ini buatan Italia!” Adegan dan jaket itu pun jadi “pergunjingan” penonton.
“Kapan Joo Won akan melepas jaket jelek itu? Tak peduli semahal apa pun jaket itu, aku akan merobeknya kalau menemukannya,” komentar netizen di salah satu forum.
Hyun Bin kaget mengetahui respons publik yang begitu heboh terhadap serialnya.
“Anehnya, saya merasa bertanggung jawab setelah mendengar dan menemukan banyak sekali orang menonton serial ini. Saya juga merasa sangat dicintai ketika mendengat banyak orang di dunia hiburan memakai pakaian seperti yang dipakai Kim Joo Won dan Gil Ra Im, juga menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan Oscar,” ungkapnya.

Hyun Bin-Ha Ji Won-Yoon Sang Hyun: Adegan Jiwa Tertukar yang Seru
Bagaimana pengalaman syuting Hyun Bin, Ha Ji Won, dan Yoon Sang Hyun, para pemeran utama yang mendapat sorotan paling besar atas sukses serial ini? Hyun Bin cukup kesulitan ketika harus memerankan karakter pria dengan sifat wanita, saat jiwa Joo Won tertukar dengan Ra Im, apalagi saat beradegan ciuman.
“Setelah bertransformasi menjadi Ra Im, saya harus melakukan banyak syuting adegan bersama Oscar (Yoon Sang Hyun), tapi dia biasanya berakting lebih feminin daripada saya. Adegan yang paling saya ingat, ketika saya berciuman dengan Oscar di episode 5. Bagaimana mungkin saya bisa melupakan itu, hahaha,” ungkap Hyun Bin saat menghadiri jumpa pers Secret Garden, sebelum ia masuk wajib militer.
Lain lagi dengan Ha Ji Won. Pemeran serial Hwang Jini ini bilang, ia paling tak bisa lupa saat syuting adegan Ra Im baru menyadari jiwanya tertukar.
“Semua adegan yang saya lakukan sebagai Joo Won sangat sulit, tapi seru. Adegan di mana saya harus berbagi kamar dengan Ah Young (Yoo In Na) atau dengan asisten Kim (Kim Sung Oh) setelah jiwa kami tertukar tapi tak ada satu orang pun yang tahu itu sangat seru, suasana (syuting) pun sangat seru. Terutama saat adegan Joo Won harus tidur satu ranjang dengan Ah Young dan mulai memandangi tubuhnya, hahaha,” urainya panjang.
Kisah lucu juga diurai Yoon Sang Hyun, pemeran Oscar. Bagaimana rasanya berciuman sesama pria, dengan Hyun Bin pula?
“Saya penasaran tapi takut juga. Saya takut karena tak tahu bagaimana hubungan mereka akan berkembang,” ungkapnya seraya melepas tawa. Momen lucu, romantis, mengharukan, dan konyol di serial ini menurut Yoon menjadi kekuatan yang berhasil digarap dengan apik sang sutradara.
“Saya rasa sutradara berhasil menangkap momen-momen indah antara pria dan wanita yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan juga, lucu melihat masing-masing karakter aneh di sini. Saya rasa serial ini akan membuat penonton mengingat pengalaman cinta pertamanya,” pungkasnya.
Ah, jadi makin ingin segera menonton Secret Garden di TV Indonesia, ya?


dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template