Sabtu, 19 Maret 2011

49 Days

49 DAYS




Title                : 49 Days
Genre             : Fantasy Drama, romance
Director          : Jo Yeong Gwang (Bad Love, Brilliant legacy)
Scriptwriter   : So Hyun Kyung (Brilliant Legacy, Prosecutor Princess)
Produksi         : HB Entertainment Company Limited.

Sinopsis:
Ceritanya tentang seorang wanita yang koma, setelah kecelakaan mobil. Untuk hidup kembali, Death Scheduler memberinya waktu 49 hari untuk menyakinkan 3 orang yang mau menitikkan air mata murni (cinta) untuknya. Untuk memenuhi misinya, ia meminjam tubuh wanita lain.

Deskripsi Karakter:

HAN KANG (JO HYUN JAE)

Teman kecil Shin Ji Hyun (juga cinta pertamanya). Ia penyendiri, moody dan dingin. Ia kehilangan orang tuanya di usia yang masih muda dan tumbuh tanpa kasih sayang keluarga. Ia memiliki hubungan yang kompleks dengan Song Yi Kyung (saat ia jadi dirinya sendiri) dan ketika badannya dipinjam oleh Shin Ji Hyun. Apakah Song Yi Kyung (Shin Ji Hyun) berhasil meyakinkannya untuk menitikkan air mata murni (cinta) untuk teman kecilnya?

SONG YI KYUNG ( LEE YO WON)

Wanita yang tubuhnya dipinjam oleh Shin Ji Hyun. Ia tidak punya semangat hidup. Ia sangat depresi dan ingin bunuh diri. Apakah kerasukan jiwa lain membuatnya merubah sikap dalam menghadapi hidup?

SHIN JI HYUN ( NAM GYU RI)

Ia kaya, bahagia, dicintai banyak orang. Ia menjadi koma akibat kecelakaan mobil seminggu sebelum upacara pernikahannya. Death Scheduler memberinya kesempatan untuk kembali hidup asalkan ia bisa meyakinkan 3 orang untuk menitikkan air mata cinta untuknya dalam waktu 49 hari. Untuk melakukan ini, ia meminjam tubuh wanita lain. Kebenaran apa yang ia temukan tentang dirinya dan orang-orang yang dicintainya? Apakah ia bisa hidup kembali atau tidak?

SONG YI SOO ( JUNG IL WOO)

Death Scheduler. Ia bertanggungjawab membimbing jiwa menuju alam baka. Ia cukup impulsif. Ia jujur dan sangat tertarik dengan dunia di sekitarnya.

KANG MIN HO ( BAE SOO BIN)

Tunangan Shin ji Hyun. Ia lulus Universitas Nasional Seoul, belajar MBA di Amerika. Ia memiliki masa kecil yang berat, tapi ia menghadapi takdir yang tidak adil ini dengan kekuatannya dan kecerdasannya dan memperoleh kesuksesan. Hal ini membuatnya berhati dingin dibalik senyuman hangat yang selalu ada di bibirnya. Apakah ia akan menitikkan air mata cinta untuk tunangannya Shin Ji Hyun?

SHIN EUN JUNG ( SEO JI HYE)

Sahabat Shin Ji Hyun. Ia bekerja sebagai sekretaris di kantor ayah Ji Hyun. Ia pintar tapi egois. Ia juga sopan dan berkeinginan  kuat. Ia adalah wanita karir yang mempergunakan cinta untuk memenuhi ambisinya. Ia dipersonifikasikan sebagai wanita kota berhati dingin. Ia ambisius, jahat, ia bahkan mengkhianati sahabat baiknya. Apakah ia akan berubah dan menitikkan air mati cita untuk sahabatnya agar ia kembali hidup?


** note : kayanya menarik ceritanya :), aq suka banget sama Lee  Yoo Woon, n Bae Soo Bin..**
 
Credits: Soompi

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template