Rabu, 30 Maret 2011

49 Days - Episode 5 & 6 ( Written Preview )

Written Preview 49 Days - Episode 5


Besok drama ini memasuki episode ke 5. Dan preview ini, sedikit banyak menjawab ketegangan yang terjadi di akhir episode 4. Walaupun hal ini berarti scriptwriter-nya tak membuka alur cerita lain yang akan terjadi di episode 5 mendatang.
Berikut adalah written preview 49 Days episode 5 :

Setelah menetapkan hati, Ji Kyung berjalan menuju pintu rumahnya dan tanpa ragu ia menekan bel. Suara ibunya terdengar dari interkom. Tak punya pilihan selain berbohong, Ji Kyung mengatakan kalau ia adalah teman Ji Hyun dan akan mengambil sesuatu yang pernah diberikan oleh Ji Hyun.

Saat Ji Kyung memasuki rumah, ia menemui ibunya yang sangat depresi. Ji Kyung merasa hatinya tersayat melihat kondisi ibunya. Sementara ia berada di tubuh Yi Kyung, Ji Hyun tak dapat kembali pada keluarganya.

Di dalam kamar tidurnya, Ji Kyung menemukan segel di kantong boneka kangguru. Setelah Ji Kyung menemukan apa yang ia cari, ia kemudian meninggalkan rumahnya. Saat itu In Jung tiba di rumah dan memastikan kalau segel itu tak ada di manapun. Hal itu membuat In Jung panik...
 

Written Preview 49 Days - Episode 6



Preview episode 6, menitikberatkan pada hubungan Han Kang, Ji Kyung, dan Min Ho. Mungkin bukan cinta segitiga, karena saya tak yakin dengan cinta tulus Min Ho pada Ji Hyun. Tapi lebih pada kecurigaan yang mulai timbul karena Ji Kyung mengingatkan mereka pada seseorang.

Walaupun di preview tak disebutkan sedikitpun mengenai Yi Kyung dan Scheduler (yang gosipnya memiliki masa lalu yang saling berhubungan), tapi saya ingin adegan Yi Kyung menjadi lebih banyak, dan hubungan mereka mulai terkuak. Ayo Yi Kyung, bangun dong!

Tapi nanti judulnya bukan 49 Days lagi, melainkan 5 Years.

Berikut ini Written Preview 49 Days Episode 6 :


Min Ho terganggu oleh sesuatu yang dikatakan oleh Ji Kyung dan Han Kang. Ia pergi ke kantor Kang dan bertemu dengan Ji Kyung lagi.

Ji Kyung  datang dan pergi meninggalkan Han Kang seperti mereka adalah teman lama, membuat Han Kang selalu berpikir tentang Ji Hyun. Dan itu membingungkannya. Min Ho pun, yang hatinya selalu gelisah, juga mulai curiga.

Akhirnya, Han Kang melihat Ji Kyung keluar dari mobil Min Ho bersama dengan Min Ho. Han Kang yang geram langsung memecat Ji Kyung dan menyuruhnya keluar saat itu juga.
 
cre: SBS n berbagai sumber 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template