Minggu, 20 Maret 2011

[Spoiler] 49 Days Episode 2

[Spoiler] 49 Days Episode 2 -Rahasia Yang Tersembunyi-

Kembali lagi, masih dengan drama 49 Days. Setelah kemarin sempat mengulas sedikit drama ini yang tayang perdana 16 maret dan sekarang sudah sampai episode ke 2. Saya disini masih ingin mengulas dan memberi sedikit gambaran jalan cerita 49 Days episode 2.
Setelah kecelakaan beruntun tersebut, Ji Hyun hanya bisa menggunakan tubuh Yi Kyung saat Yi Kyung tertidur, dan beruntung Ji Hyun karena Yi Kyung bekerja dimalam hari dan disiang hari dia tidur karena kecapaian. Maka hari-hari Ji Hyun yang bertubuh Yi Kyung pun dimulai.

Untuk adegan ini terasa sangat lucu, karena Ji Hyun yang gadis modis, bertolak belakang dengan Yi Kyung yang cuek dengan panampilannya. Sampai-sampai Ji Hyun memakai uang yang dipinjamkan oleh Jung Il Woo "Scheduler" untuk memberli shampo dan sempat mengomel-ngomel cara hidup Yi Kyung sebagai seorang wanita.
Ji Hyun mencoba untuk menemui orang-orang terdekatnya, mencari apakah mereka sedih melihat dia dalam kondisi koma, dan mungkin siapa tahu diantara mereka ada yang menitikan air mata yang murni?. Ji Hyun datang kerumah sakit, dan melihat Min Ho selalu bersama dengan dirinya yang koma. Jin Hyun sangat menyayangkan Min Ho yang tidak menanggisi dirinya. Dan jika Min Ho menanggis apakah dia benar-benar orang yang tulus kepada Ji Hyun?.
Sedang Shin In Jung, sahabat baik Ji Hyun benar-benar terpukul dan menanggis sesegukan. Park Seo Woo, sahabat baik lainnya mencoba menenangkannya. Di lain tempat, Yi Kyung mencari-cari mereka. Kalung yang dipakai Yi Kyung masih tetap kosong, belum terisi air mata murni.
Siapapun langsung mengetahui bukan bahwa Shin In Jung apakah benar-benar tulus menanggisi ji Hyun? Maka siapapun akan menyetujui bahwa jawabannya tidak. Lantas kenapa, sebagai sahabatnya yang paling dekat tidak memiliki perasaan yang tulus kepada ji Hyun?.
Yo Kyung akhirnya menemui sunbee-nya yang secara diam-diam menyukai Ji Hyun sejak masa sekolah dulu, Kang Min Ho. Ji Hyun yang membutuhkan uang (karena sudah menghabiskan uang yang dipinjamkan Jung Il Woo sang malaikat!) maka dia meminta pekerjaan kepada Min Ho. Semula Min Ho keberatan, akan tetapi setelah meilhat tindak tanduk Ji Hyun (atau lebih tepatnya Ji Hyun versi Yi Kyung) maka Min Ho pun menerimanya. Jadilah Ji Hyun bekerja di restoran Min Ho.

Dan hari-hari Ji Hyun yang merasuki tubuh Yi Kyung pun berlanjut, sedang kehidupan Yi Kyung sendiri masih penuh teka-teki. Setelah percobaan bunuh dirinya gagal, dia kembali menjalani kehidupan hampanya. Ada adegan dimana Ji Hyun ditugaskan Min Ho ke hotel Seoul. Di hotel Seoul, beberapa orang mengenali Jin Hyun (atau lebih tepatnya mengenali Yi Kyung).
Jadi apakah dulunya Yi Kyung bekerja di hotel ini? Masa lalu Yi Kyung benar-benar membuat saya penasaran.
Saat akan meninggalkan hotel, mendadak Ji Hyun melihat Kang Min Ho, tunangannya. Dan dia menuju ke lantai 18, dan lantai 6 sampai 20 merupakan kamar hotel. Ji Hyun semakin tidak mengerti karena muncul sahabatnya, Shin In Jung. Dan dia menuju ke lantai 18!. Ji Hyun gentar, berusaha untuk tidak berfikir yang macam.
Dan alangkah terpukulnya dia saat melihat In Jung masuk kedalam kamar yang ditempati juga oleh Kang Min Ho. Syok dan sedih bercampur menjadi satu. 
Dan kilasan masa lalu sebelum Ji Hyun kecelakaan pun muncul. Ji Hyun melihat Min Ho bersama dengan seorang wanita, dan itu adalah sahabatnya sendiri, In Jung! Rasa tidak percaya menyergapnya. Ji Hyun mengendarai mobil dalam keadaan syok. Maka kecelakaan itupun terjadi.


Note :
Diluar dugaan memang, In Jung, sosok sahabat yang rela melakukan apapun demi Ji Hyun ternyata bisa berbuat setega itu. Dan Min Ho pun demikian, mengingat Ji Hyun sering mengatakan bahwa pertemuan mereka berdua adalah takdir. Atau apakah sebenarnya pertemuan Ji Hyun dan Min Ho merupakan skenario yang disengaja? Atau sebenarnya In Jung sudah berhubungan sejak lama dengan Mi Ho jauh sebelum Min Ho mengenal Ji Yun?. Sampai episode 2 jalan cerita masih tetap menarik untuk diikuti episode 49 Days selanjutnya, ini menurut pribadi saya tentunya. Dan akting Lee Yo Woon yang memerankan 2 tokoh dan bertolak belakang karakternya sungguh bagus, mungkin karena Lee Yo Woon menggeluti dunia akting sudah lama. Dan sangat menyayangkan sedikitnya porsi kemunculan Sang Penjadwal atau Jung Il Woo. Sigh.
 
cre: http://www.pelangidrama.net

0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template