Selasa, 01 Maret 2011

Lee Min Jung, 3 kali pakai gaun pengantin, 3 kali batal menikah

lee_minjung_















MASIH ingat peran Aming dalam film “XXL - Double Xtra Large”? Dalam film arahan Ivander Tedjasukmana ia kebagian peran menjadi seorang pemuda dengan ukuran kelamin yang “imut-imut”.
Setahun kemudian, Aming digaet Rako Prijanto untuk membintangi “Penganten Sunat”. Lagi-lagi, Aming berperan sebagai pemuda dengan ukuran Mr.P yang mungil.
Entah karena tubuh kurus dan ceking identik dengan ukuran “senjata” yang tak mumpuni, atau karena ukuran Mr.P milik Aming memang mungil, hanya sang sutradara yang tahu.
Rupanya, nasib serupa juga dialami Lee Min Jung, pemeran Ha Jae Kyung dalam Boys Before Flowers.

Sepanjang karirnya di dunia akting, Min Jung sempat tiga kali berperan sebagai seorang wanita yang hendak menikah. Selama tiga kali pulalah, Min Jung tampil dalam balutan gaun pernikahan.
Uniknya, dari ketiga karakter yang dimainkannya, tak satupun yang akhirnya sukses melangsungkan pernikahan.



“Dalam Boys Before Flower, saya memakai gaun pengantin tapi tidak jadi menikah. Dalam Smile You, saya juga memakai gaun pengantin, tapi pernikahannya dibatalkan,” sahutnya pada Allkpop.com, Minggu (27/2) lalu.

Kini untuk ketiga kalinya, ia akan kembali tampil dengan gaun pernikahan yang cantik, namun lagi-lagi pernikahannya urung begitu saja. Adegan ini akan muncul dalam serial terbarunya, Midas, yang akan tayang di Korea mulai hari ini, Senin (28/2).
Dalam Midas, Lee Min Jung berperan sebagai tunangan aktor Jang Hyuk. Kedua pemeran utama ini terlihat berada di sebuah butik pengantin di Seoul, dimana keduanya tengah memilih busana yang akan dikenakan di Hari-H. Walau sang tunangan terpukau akan kecantikannya, namun akhirnya rencana itu urung sudah.

“Saat syuting, saya bertanya-tanya, hal ini suatu kebetulan yang luar biasa. Bagaimana bisa saya memakai gaun pengantin 3 kali dan gagal semua?” ujarnya.
Asal jangan terjadi di dunia nyata, saja ya!



0 komentar:

Poskan Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template