Jumat, 22 Juli 2011

Heartstrings

Drama yang akan datang “Heartstrings” 
yang telah merilis teaser dari dua pemeran utama, Lee Shin (CNBLUE Jung Yong Hwa) dan Lee Gyu Won (Park Shin Hye). Peran karakter sudah cukup untuk melihat sekilas kepribadian mereka dari mata penggemar. Jung Yong Hwa (Lee Shin), sifatnya sombong,dengan gitar ajaibnya,kehidupan berkisar band dan gitarnya. Park Shin Hye, (Lee Gyu Won) adalah mahasiswa jurusan musik yang ceria mempelajari gayageum, alat musik tradisional Korea dengan dua belas senar. Keduanya akan bertengkar, namun lucu romantis sebagai pasangan kampus yang berbagi semangat terhadap musik.
“Heartstrings” adalah drama kedua Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye kembali bersama setelah dua tahun. Pada tahun 2009, mereka, bersama dengan Jang Geun Suk dan FT Island Lee Hong Ki, membintangi drama populer “You’re Beautiful” sebagai bagian dari band Anjell. “You’re Beautiful” membantu menaikkan karir mereka di luar negeri, dan masing-masing dari empat aktor / penyanyi telah mampu membangun diri sebagai mereka generasi berikutnya dari bintang Hallyu. Fans akhirnya bisa melihat Jung Yong Hwa berpasangan dengan Park Shin Hye di layar kaca sekali lagi untuk “Heartstrings.”
Jung Yong Hwa berkomentar, “Dua tahun lalu, aku adalah orang yang mengawasi Park Shin Hye, berperan sebagai “malaikat penjaganya”. Dia [karakter "You're beautiful"] benar-benar pria hebat, tapi ada saatnya di mana aku sangat frustrasi karena dia terus hilang kesempatan untuk menunjukkan perasaannya kepada [karakter Park Shin Hye dari "You're beautiful"].”Dia menambahkan,” Aku senang untuk menunjukkan kepada pemirsa, peran Lee Shin ini karena dia lebih bertanggung jawab dengan emosinya.. Sementara dia digambarkan sebagai sombong dan arogan, dia tidak menyembunyikan emosinya dan lebih terbuka dengan mereka. “
Park Shin Hye menyatakan, “Dalam drama terakhir saat kami bersama, aku menerima begitu banyak (kebaikan-red) dari karakter Jung Yong Hwa. Namun, kali ini, ada saat-saat ketika aku pada dasarnya menempatkan dia di atas, melakukan apa yang dia suruh dan mendukung dia. “
Melodrama “Heartstrings” adalah tentang cinta anak muda, persahabatan, dan mimpi. Ini sebuah drama keluarga yang dapat dinikmati oleh pemirsa dari segala usia dan diproduksi oleh sutradara Pyo Min Soo, pria di balik drama sensasional “Full House” (2004), dibintangi Rain (alias Jung Ji Hoon) dan Song Hye Gyo. “Heartstrings” akan tayang perdana tanggal 29 Juni di MBC setelah “The Love Greatest.”
Credit: hotshotlover30@soompi

0 komentar:

Posting Komentar

 

coretan yanni Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template